Minggu, 23 Agustus 2015

Tangisan Hatiku

 Aku terdiam dalam kesunyian
Merenungakan kesalahan yang ku lakukan
Menyadari betapa keras hidup yang ku jalani
Aku menangis dengan sejuta penyesalan
Aku menangis dengan sejuta kekecewaan
Disaat aku terjatuh...
Tak ada orang yang mengulurkan tangannya
Disaat aku bersedih...
Tak satupun seseorang yang mau mengusap air mataku
Aku ingin menjadi manusia yang tegar...
Aku ingin menjadi seseorang yang tidak mudah putus asa..
Tetapi hatiku selalu berkata.. kalau aku sudah tak dapat lagi bertahan dari kerasnya hidup ini...
Hatiku selalu ikut menangis...
Disaat aku menangis karena menahan betapa beratnya cobaan yang ku hadapi
Tuhan...
Dengarlah tangisan hatiku ...
Lepaskan sejenak beban yang menghimpit hidupku ...
Agar aku dapat merasakan kebahagiaan yang belum pernah aku dapatkan selama hidupku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar